Pages

Labels

Kamis, 11 Oktober 2012

Keuntungan Membuat Email Gmail

Siapa diantara kita yang belum tahu email? Email merupakan singkatan dari Electronic Mail, atau dalam bahasa Indonesia disebut Surat Elektronik, yaitu surat yang pengirimannya menggunakan sarana elektronik yaitu dengan jaringan internet. lalu apa Keuntungan Membuat Email Gmail
Salah satu email yang paling populer adalah gmail, layanan email gratis yang diberikan google ini mempunyai banyak kelebihan lho, apa si kelebihan gmail dari pada layanan email yang lain? Berikut beberapa kelebihan gmail antara lain :
  • Kapasitas gmail yang besar, dan katanya terus bertambah. sekarang saja sudah mencapai 7 GB sehingga anda tidak usah bingung untuk menghapus email.
  • Ada fitur filter yang tidak terbatas. anda dapat mengatur banyak email ke dalam folder menurut kata kunci, dapat dari subjek, asal, dan yang lainnya. Email yang telah anda filter dapat juga dipilih mau masuk ke inbox atau langsung skip supaya tidak masuk inbox tapi langsung ke folder. Filter jga dapat dihapus, label email bisa diganti-ganti. Fasilitas ini sangat bermanfaat bagi anda yang mempunyai email harian banyak, apalagi bagi anda yang menggunakan email untuk Facebook pasti fitur ini sabgat bermanfaat.
  • Email dikumpulan berdasarkan subjek email.jadi anda tidak usah bingung s membalas suatu emailari email yang mana. Siapa yang kirim email pertama.
  • Anda bisa langsung chatting dengan google talk (gtalk) seperti saat kita chatting di facebook
  • Yang paling asik anda bisa membuat email dangan domain sendiri misal namaku@domainmu. com tentunya jika anda harus punya domain. silakahkan daftarkan saja melalui gmail dan tentunya ini gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About